kispa

Craagle : Solusi Mencari Serial Number, Crack Dan Covers Dengan Mudah

Artikel ini terinspirasi dari teman [suba] yang telah berbagi link koleksinya yakni Phazeddl.com, waktu itu saya lagi nyari crack program game yang baru saya download. Situs ini lumayan keren untuk mencari serial, maupun crack namun sayang kita harus download lagi programnnya, karena umumnya serial ato cracknya nyatu sama programnya dan belum lagi iklan iklan yang terlalu keduniawian [ minjam istilah om admin kendari info :D ] yang bertebaran dimana mana.
Penasaran pengen yang praktis tanpa ada embel embel yang tidak diperlukan mendorong saya untuk mengetik sembarang keyword di google toolbar dan mungkin hari ini saya lagi beruntung karena nemu program ini.
Craagle, yah itulah nama programnya, sebuah software berukuran kecil namun sangat membantu saya dalam melakukan aksi mencari crack dan serial number, dan hasilnya sungguh mengagumkan.
Craagle mengumpulkan berbagai serial, crack maupun covers software, game yang berhubungan dengan itu dari situs berikut :

1.Seriall.com, 2.FreeSerials.com, 3.SerialSite.com, 4.Serials.ws, 5.Serialdb.com,6.Andr.net, 7.SerialKey.net, 8.SerialArchive.com, 9.CrackzPlanet.com, 10.MsCracks.com 11.CrackPortal.com, 12.MySerials.com, 13.Keygen.name, 14.TheKeys.ws

Penggunaan Software ini sangatlah mudah dan simple, Dengan Tampilan yang sederhana ala google serta dukungan kecepatan pencarian [*] dapat menjadi alasan untuk menggunakan Craagle sebagai senjata ampuh dalam petualangan anda. Screen Shoot Berikut adalah bukti nyata dari apa yang telah saya uraikan diatas :D




[*] Tergantung kecepatan koneksi internet anda

Silahkan Download Aplikasinya Disini

Jangan Lupa Baca Juga Yang ini



0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com