kispa

Foxit PDF Editor

Foxit PDF Reader merupakan alternatif pengganti Adobe Reader, untuk membuka dan mencetak dokumen dengan format PDF (Portable Document Format). Tidak seperti Adobe Reader, Foxit PDF Reader dapat membuka dokumen PDF dengan sangat cepat, nyaris tanpa jeda waktu. Jika anda mengunakan Adobe Reader, biasanya program ini akan menampilkan ’splash screen’ disembari me-loading pluggins yang membuatnya semakin lambat dan berat. Aku tidak anti terhadap Adobe Reader karena aku dulu-pun pengguna Adobe Reader. Namun, ketika aku mencoba untuk menggunakan Foxit PDF Reader, aku terkesan dengan program yang satu ini. Meskipun sama-sama dapat digunakan secara bebas (Foxit PDF Reader dan Adobe Reader), namun Foxit PDF Reader memiliki beberapa keunggulan dimataku:

* File instalasi Foxit PDF Reader hanya ±2.5MB dibandingkan dengan Acrobat Reader ±22MB!
* Loading Foxit PDF Reader sampai 10x lebih cepat (bahkan bisa lebih) daripada Acrobat Reader.
* Kita bisa memberikan coretan grafis, menandai teks, menambahkan teks bahkan membikin catatan singkat di dokumen PDF dengan Foxit PDF Reader!
* Di versi terbarunya, Foxit PDF Reader 2.3, kita bahkan dapat membuat bookmark, merubah atau menghapus-nya.
* Foxit PDF Reader 2.3 juga menambahkan fitur Multi-tab Browsing, di mana kita dapat membuka lebih dari satu dokumen PDF tanpa membuka ‘jendela’ baru seperti halnya yang fitur di internet browser terbaru saat ini.
* Multimedia Player juga ditanamkan di Foxit PDF Reader 2.3 untuk mendukung format audio dan video, multimedia ebooks no problem with Foxit Reader 2.3.
* dan masih banyak lagi deh :)

Tertarik untuk mencobanya? Download versi terbarunya di sini. Selamat mencoba.

Jangan Lupa Baca Juga Yang ini



0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com